Trick Simple Ane...


Trick Simple Yang Ane Pake Gan... Day Trader Seperti Ane... Yang Suka Males Ngeliat Monitor Buat Ngeliat Harga...


Pertama...
Lilin2 imutnya forex... lilinnya nabrak si MA atau yang merah2 ntuh atau biru2 ntuh, ampe ganti warna ane siap2 dah mo buka posisi apa di lilin berikutnya (yang klo orang bule bilang candle)

Kedua
Ane ngeliat tuh bintang2 di bawah... klo masih bintang merah... ya sama agan2 siap2 buka posisi sell...

Ketiga
Signal bars... biar enak aja ngeliat harga... tulisannya gede2 hehee ama liat tuh hight to low hehehe

mudah2an sedikit ngebantu gan, buat agan2 yang punya sedikit waktu ngeliatin platform hehehehe

klo di suruh ngejelasin di sini pnjang lebar beribet gan... mnding klo misal kita ada jodoh neh terus ketemu, agan2 ane jelasin deh cara makenya... sekedar sharing doank neh....


Loss adalah hal yang wajar, yang gak wajar ntuh orang yang gak bisa nerima klo dirinya sedang loss hehehe

keep happy trading and smile trading... with relax trading be day trader hehehehe

Komentar