Trial N Eror Dalam Sistem Trading

Berikut Ini Saya Mencoba Sistem Day Trader saya (TF H4 dan Daily) dengan ketahanan kecil di bawah 500pip... sekedar sharing yang mudah2an bisa menjadi sebuah evaluasi kita semua dalam trading.... untuk hasil berkut saya belum mendapat hasil pastinya apakah sistem daytrader SL : 70 TP : 100 bisa di gunakan dengan ketahanan dana hanya 100 pip (gambler).

Perbandingan Sistem day trader dengan ketahanan dana 500 pip (5 kali kesalahan berturut) demo account 5000 point dengan kondisi per pip seharga 10 point... sebagai trader sebaiknya kita harus memanagement hal tersebut... karena kemungkinan loss pasti tetap ada... setiap sistem yang kita pakai pasti ada kelemahan... tinggal bagaimana kita memanagementnya bagaimana kita mengembalikan loss dengan akhir profit... (happy trading).
Semua Trader Pasti Menginginkan Profit... Tinggal Bagaimana kita menjalankan sistem trading yang kita gunakan... jangan pernah takut untuk loss... dan jangan pernah malu untuk mengakui kita pernah Margin Call... karena sistem pasti tentunya ada Trial dan Eror.

Dan Sebaiknya... test lah terlebih dahulu ketika anda ingin mencoba suatu sistem trading yang akan kita gunakan di demo account... bagi trader pemula sebaiknya hindari teknik scalper yang terkadang melawan trend karena scalper di butuhkan pengalaman yang lebih banyak di bandingkan day trader.... 
Untuk terjun sebagai trader di butuhkan kesiapan mental yang kuat...

Komentar